Pintu Tol Bogor dan Ki Gendeng Pamungkas…

Bila yang suka ke Bogor dan sering memperhatikan spanduk dengan latar belakang hitam dan tulisan putih dan emblem ‘Laskar Pribumi’, itulah spanduk dari Ki Gendeng Pamungkas (KGP)

Tempat itu kayak udah diblok sama KGP, sering nampilin tulisan-tulisan nyentrik yang menyengat pemerintah baik daerah maupun pusat. Tuh contoh tulisannya yang saya ambil pada tanggal 7 Juli 2011.

Ki Gendeng Pamungkas, yang warga perumahan Bogor Baru ini, emang nyentrik. Suka mengeluarkan uneg-unegnya melalui media spanduk dengan ciri khasnya. Dan bisa menjadi ikon kota Bogor juga nih.

Hehehehe, selamat tersenyum yah menikmati spanduknya, tapi jangan tersinggung kalo baca, soalnya kalo tersinggung berarti termasuk orang yang dituju oleh KGP dalam tulisannya, hahahaha…

BTW, nih lagi ngamatin terus KGP, asyik juga sih, hehehe.. Pintu tol Bogor sama KGP emang dijadikan alter ego-nya dia, dan cukup sering lho dia naruh spanduk bernada nyinyir ke Parpol dan Pemerintah. nih spanduk pada tanggal 11 dan 12 Juli 2011. Sorry yah, gak begitu terang, buru-buru ngambilnya dan dari dalem mobil..

     

Pos ini dipublikasikan di Perjalanan dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pintu Tol Bogor dan Ki Gendeng Pamungkas…

  1. gue berkata:

    gue ga suka ama kigendeng pamungkas org gila setres kaga akan jd bupati bogor!dia itu sdh hancur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s