Musholla di Terminal 3 Ultimate…

Bangunan Terminal 3 Ultimate di Bandara Soekarno Hatta memang sangat mengagumkan. Terlihat megah dan menyenangkan. Meski masih terus didalam penyelesaian, bangunan Terminal yang didirikan sejak pemerintahan SBY, sudah memperlihatkan bentuknya yang megah.

Musholla sebagai salah satu fasilitas umum, juga menampilkan keindahannya. Letaknya ada di beberapa tempat dan semuanya terletak ditempat yang strategis. Yang biasa saya datangi adalah di sekitar area check in dan didalam lounge Garuda Indonesia (khusus untuk Gold & Platinum GFF dan Business Class).

Untuk yang terletak di sekitar area check in, berjejer dengan toilet dan dekat dengan counter Roti O dan Starbucks, yang merupakan jalan ke arah boarding lounge. Semua musholla terbagi terpisah, untuk Pria dan Wanita.

Tempatnya benar-benar nyaman. Ada penyimpanan sandal, tempat wudhu yang bagus, interior yang menawan dan juga karpet yang tebal. Membuat betah berlama-lama.

Pengunjungnya juga lumayan banyak, kunjungan terakhir pada tanggal 8 Mei yang lalu, suara air wudhu gak henti-hentinya mengalir dikucurkan dari kran yang menandakan banyaknya pengunjung yang memanfaatkan meski saat itu bukan waktu shalat fardhu (sekitar jam 0800 pagi).

Berikut gambar-gambarnya. Oh ya, ada juga sertifikat arah kiblat dari Kementrian Agama mengenai kalibrasi arah kiblat dari musholla itu. Baru tahu kalo kiblat ternyata ada sertifikasinya, hehehe, bagus juga untuk menjamin keakuratan.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Perjalanan dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Musholla di Terminal 3 Ultimate…

  1. Chairissa berkata:

    Mau tanya,Kalau setelah melewati imigrasi, ada musholla juga kah didalam?

    *pertama kali akan terbang keluar negeri via terminal 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s